Antusias Masyarakat Pesagi, Mendapat Bantuan Air Bersih Dari Daeler Kawasaki Pati

0
60
Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Pati  – Wilayah kabupaten Pati Jawa tengah banyak mengeluh tentang kekeringan air bersih terutama didesa Desa pesagi kecamatan Kayen kabupaten Pati, Sabtu (12/10).

Hal tersebut diungkapkan warga setempat dan Hari ini Cabang Daeler Kawasaki Pati telah menyalurkan bantuan air bersih 2 (Dua) tangki di Rt 03/ Rw 03.

Selama pengiriman air bersih ini sudah dinanti warga masyarakat setempat, Akhirnya yang ditunggu datang.

Kemudian  masyarakat mengantri untuk mendapatkan air bersih itu. ada juga sebagai warga yang ditemui awak media dilokasi bernama misbah menyebutkan sangat berterima kasih kepada cabang Daeler Kawasaki Pati yang hari ini telah mengirim bantuan air bersih 2 (dua) tangki di masyarakat desa pesagi.

Semoga dengan kebaikan ini, Cabang Daeler Kawasaki Pati tetap sukses jaya dan lancar dalam mempromosikan Unit sepeda motor dari prodak Kawasakinya”, kata misbah

Selain itu, Kepala cabang Daeler Kawasaki Pati Sutomo mengatakan bahwa bantuan air bersih ini.

Merupakan bentuk kepedulian kita untuk berbagi bersama masyarakat termasuk daerah yang kena dampak kekeringan air bersih.

Adapun kegiatan ini, termasuk bakti sosial Daeler Kawasaki. untuk membantu mengurangi beban masyarakat desa pesagi tentang kekeringan air bersih.

Apa yang kita berikan hari ini, hanyalah sebagai rasa kepedulian terhadap warga masyarakat yang membutuhkan air bersih dan semoga warga setempat bisa memanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari”, cetus Sutomo kepala cabang Daeler Kawasaki saat diwawancarai awak media TV10Newsgrup.Com.(@gus)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 3 =