4 Desa Mendapat Bantuan 10 Tangki Air Bersih, Dari Perwakilan Eco Racing

0
53
Bagikan
Gambar : Perwakilan Eco Racing Rani bersama Kawan – kawan

TV10Newsgrup.ComPati – Perwakilan Eco racing sinergy pati berbagi air bersih “Go Berkah No Riba” bernama rani bersama leader karmijan telah peduli menyalurkan 10 tangki secara bertahap di 4 (empat) desa.

Terutama titik pembagiannya air bersih di Dukuh Tlogo RT 2, RW 1. Pelem gede, karang rejo pucak wangi, Karangrejo lor, jakenan. RT 3/RW 1, Dk. Pohijo desa Sitimulyo Pucakwangi, Sabtu (12/10).

Hal ini disambut baik oleh warga setempat bernama santoso saat ditemui awak media menyampaikan terima kasih atas bantuan air bersih ini.

Dan Ia mewakili masyarakat Menyebutkan bahwa desa kami saat ini memang sangat butuh air bersih, karena sumur kami sudah kering.

Mau gimana lagi, memang air sangat perlu untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Semoga dengan adanya bantuan air bersih ini, dari eco racing dan leadar bisa bermanfaat untuk warga masyarakat setempat”, kata santoso.

Selain itu, perwakilan eco racing bernama Rani menyampaikan kepada awak media TV10Newsgrup.com bahwa untuk bantuan air bersih ini ada sekitar 10 tangki.

Tetapi selama dalam pengiriman itu memang secara bertahap, untuk ke 4 (empat) desa yang lagi membutuhkan air bersih.

Apa pun yang sudah kami berikan ini, semoga bisa mengurangi beban warga masyarakat yang lagi kekeringan air bersih.

Tak lupa ada pesan moral dari rani bahwa eco racing ” “Go Berkah No Riba”. semua ini merupakan kepedulian bersama keluarga besar eco racing kabupaten Pati Jawa tengah”, cetus Rani.(@gus)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + eight =