Bagikan
Gambar : Komunitas Mommy Cantik (KMC) Jingga Sebutan Nama Populer

TV10Newsgrup.Com, Pati – Nama Jingga dari kamunitas Mommy Cantik (KMC) hari ini, telah memberikan bantuan air bersih sebanyak enam (6) tangki, untuk membantu warga masyarakat yang kekeringan air bersih.

Dari gagasan kekompakan KMC ( komunitas mommy cantik) serta kepedulian keluarga besar jingga bersama Tim tentang kegiatan sosial ini, bukan yang pertama kali.

Namun, sering dilakukan Setiap hari Jumat, adanya komunitas Momy Cantik (KMC) semua itu ide dari bernama jingga yang akhirnya menjadi populer hingga saat ini.

Maka kepedulian tentang dampak kekeringan air didesa Sarimulyo kecamatan Winong, butuh perhatian pemerintah terkait. Tapi KMC dengan cepat tanggap Membantu kebutuhan masyarakat setempat.

Dengan hal ini, KMC (komunitas Mommy Cantik) adanya warga yang mengeluh kekeringan air bersih lewat nitizen, akhirnya dapat terbantu.

Sementara keluarga besar KMC (komunitas Mommy Cantik) hari ini telah mengirim bantuan air bersih sekitar 6 tangki terutama didesa sarimulyo RT 4/ Rw 4 kecamatan Winong.

Dalam keterangan jingga, Saat ditemui awak media dilokasi menyebutkan bahwa saat ini warga masyarakat sangat membutuhkan air bersih karena setiap sumur sudah banyak kering.

Semoga apa yang kita berikan ini, bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan air bersih”, terang Jingga

Ditambahkan lagi, dari Masyarakat desa Sarimulyo Rt 4/Rw 4 bernama dita sangat berterima kasih kepada keluarga besar KMC (Komunitas Mommy Cantik) yang telah memberikan bantuan air bersih ini.

Disinilah, wujud kekompakan warga beramai-ramai antri untuk mendapatkan air bersih dari KMC (Komunitas Mommy Cantik)” terima kasih Mbak jingga bersama tim atas bantuannya “, cetus Dita.(@gus)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + five =