Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Banyumas – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, telah menggelar Jumat Berkah dengan bagi bagi Sedekah pada hari Jumat (9/8).

Disinilah Jumat Berkah Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 Ny. Anita Dani Wardhana didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0701/Banyymas bersama pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 dan Cabang XVI Kodim 0701/Banyumas.

Dalam kegiatan ini, Ny. Anita beserta Ketua Cabang Banyumas berserta pengurus, turut serta berbagi-bagi sedekah ratusan paket makanan dan minuman kepada kaum dhuafa yang kurang mampu di Panti Asuhan Dipo Sudarmo di Kelurahan Kober Kecamatan Purwokerto Barat

Beserta para Tukang becak pasar Pon maupun Gojek di bundaran under pas stasiun Purwokerto dan tukang sampah di Kelurahan Arcawinangun Kecamatan Purwokerto Timur dan Tukang parkir toko Duta Mode maupun Rita Supermall.

Sementara itu, Ny. Anita menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Berkah ini yang kita laksanakan merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa.

Dimana tentang Kegiatan berbagi sedekah Jumat Berkah ini sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Untuk selama kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, karena selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan motivasi semangat hidup kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu.

Semoga dengan apa yang kita sampaikan ini, dapat bermanfaat bagi mereka”, papar Ny. Anita.

Maka pada kesempatan itu, Dalimin (67) salah seorang warga Kelurahan Kober Kecamatan Purwokerto Barat, sangat bersyukur dan sangat senang mendapat sedekah dari para ibu Persit.

“Kami sangat senang atas kedatangan para Ibu-ibu Persit yang sangat peduli kepada kami wong cilik. Matur nuwun ibu,” ujar dia.

Senada dengan Tarkum (49) warga Arcawinangun Purwokerto Timur salah satu penerima Sedekah, ia menyampaikan terima kasih kepada Ibu Persit yang telah peduli kepada kami dan lebih khususnya kepada Ibu-ibu Persit Korem 071 beserta Kodim Banyumas telah hadir dengan tulus maupun ikhlas meneruskan amanah yang sangat mulia ini dari Ibu KASAD.

“Mudah-mudahan bermanfaat, dengan hal ini supaya bisa memberikan kemudahan dalam rejeki dan kami semua warga khususnya akan selalu berkecimpung di tempat pembuangan sampah ini.

Ia mendoakan semoga para ibu ibu Persit selalu sukses, jaya dan semoga selalu dekat dihati masyarakat,” pungkasnya.(Didi/@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 1 =