Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Surakarta – Koptu Budiono Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/ Surakarta telah menghadiri Pengajian Ngopi (Ngobrol Perkara Islam) di teras Masjid Al Fatih Jl. Pamedan no.5 Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta (1/6).

Selama Pengajian berlangsung ini mengambil tema Keutamaan Zakat atau Infaq dan Sedekah yang disampaikan oleh Habib Alwi Bin Ali Alhabsyi.

Sementara itu, Ustad  Rohim Ketua Takmir Masjid Al Fatih menyebutkan bahwa pengajian ngopi (ngobrol perkara islam) telah dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan bersama para jamaah agar menambah khasanah,ilmu agama dalam rangka untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga masyarakat, Senin (3/06).

Maka di bulan suci Ramadhan ini, ada acara malam minggu terakhir kegiatan Ngopi tahun ini”, Terang Ustad  Rohim.

Untuk kegiatan ini dihadiri oleh Ustad Rohim Takmir Masjid, Babinsa, Bhabinkamtibmas,H.Khoiri(Toga),Remajaa Masjid (Eka) serta para Jama’ah Masjid Al Fatih dan warga masyarakat setempat sekitar 150 Jamaah.

Oleh karena itu, dengan adanya majelis pengajian ini merupakan sarana untuk ajang Silaturahmi dan Komsos kepada warga dalam rangka melekatkan lagi bersama TNI agar tetap guyub rukun “,tegas Koptu Budiono.(Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × five =