Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Pati –  Bupati Haryanto bersama Ikatan Keluaraga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) telah membagikan santuan kepada anak yatim pada hari Sabtu (01/6).

“Hal tersebut Perlu kita syukuri di bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri, banyak warga masyarakat, tokoh, yang berlomba-lomba memberikan santuan kepada anak yatim.

Disini Saya mohon jangan dilihat berapa jumlahnya, namun setidaknya kita berusaha ingin saling berbagi rasa khususnya kepada anak anak yatim”,tegas Bupati Pati.

Sementara itu, Haryanto pun mengungkapkan, bahwa di luar santunan yang diberikan hari ini, pihaknya juga sudah melakukan kegiatan serupa seperti menyalurkan tali asih kepada kurang lebih 3300 anak yatim, Minggu (2/06).

“Yang Belum lama ini, Ia mengumpulkan untuk anak yatim penerima tali asih. Akan tetapi, jumlah tersebut belum dapat menyentuh keseluruhan dikarenakan jumlahnya yang begitu banyak”, imbuhnya.

Demikian juga Pihaknya sangat berharap bantuan yang tak seberapa tersebut dapat menambah untuk melengkapi kebutuhan.

“Maka dengan ini Kita juga saling mendoakan, semoga anak yatim selalu mendapatkan keberkahan serta dikabulkan apa yang menjadi harapannya”, kata Haryanto.

Untuk Di akhir sambutan, Bupati Haryanto selaku kepala daerah sangat berharap semua anak yang hadir agar jangan ada yang putus sekolah.

Oleh karena itu, ketua IKAPTK Kabupaten Pati Jumani menambahkan bahwa jumlah anak yatim yang ikut santunan ada sebanyak 100 orang.

“Dengan ini, Ia berharap semoga dapat membantu meringankan kebutuhan di bulan ramadhan dan menjelang menyambut hari raya Idul Fitri”, cetus Jumani. (@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + 20 =