Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Pati –  Bulan Suci Ramadhan ditahun 2019 ini sungguh sangat istimewa sekali, karena pembagian takjil sebanyak 5000 untuk warga masyarakat yang melintas sepanjang JL. Pemuda wilayah perempatan Bangjo jago sekitar area Klenteng Hok Tek Bio Pati.

“Disini komunitas Gusdurian Pati yang dipimpin Edy Siswanto bersama Abah Hepy berkata kepada awak media, bahwa apa yang kita berikan hari ini semoga bermanfaat untuk warga masyarakat yang melintas, Minggu (12/05).

“Semoga bulan ramadhan ini, memberikan arti untuk selalu menjalin kerukunan bersama antar umat beragama.

“Disinilah Gusdurian Pati bersama TNI- Polri untuk membagikan bingkisan takjil  5000, untuk warga masyarakat kabupaten Pati yang menjalankan ibadah puasa pada bulan ramadhan ini

Sungguh mulia sekali, menjelang berbuka puasa warga masyarakat mendapatkan bingkisan takjil dari Gusdurian Pati.

Untuk itu, Kegiatan acara tersebut selalu dilakukan setiap setahun sekali, maka disinilah kita berbagi untuk warga masyarakat kabupaten Pati Jawa tengah.

Kekompakan guyub rukun jangan ada saling membedakan suku, agama dan lain-lain.

Apa yang kita bagikan sebagai rasa hormat serta kasih sayang untuk masyakarat”, kata Edy Siswanto.

Selain itu, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly mengatakan, ini merupakan arti kebersamaan agar selalu tetap kompak saling menjaga kerukunan.

“Indahnya Lagi, Saat membagikan takjil Jon Wesly sebagai komandan polres pati memberikan motivasi kepada warga masyarakat yang menerima bingkisan takjil ini, sambil menyapa dan tersenyum serta Akhirnya pembagian takjil selesai juga, pesan saya bulan ramadhan ini agar saling menghormati sesama Untuk selamanya”, pungkasnya.(@gus).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 3 =