Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Jakarta Barat -Polsek Tanjung Duren Polres Metro mengadakan kegiatan rutin pengajian bulanan dilanjutkan santunan kepada anak yatim piatu bersama warga masyarakat Kecamatan Grogol Petamburan.

Dalam Acara pengajian rutin bulanan dan Santunan anak yatim digelar di Aula lantai III Polsek Tanjung Duren dan dilaksanakan secara sederhana, dengan dihadiri oleh Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK, Personil Polsek Tanjung Duren, PNS dan PHL, Kamis (04/04).

Selama kegiatan Pengajian rutin diawali dengan pembacaan Yassin serta Tahlil yang dipimpin oleh Ustad Budi dan diakhiri pemberian santunan kepada anak Yatim oleh Kapolsek, Wakapolsek dan para Kanit untuk 75 anak Yatim, Piatu dari warga Kelurahan Jelambar Baru maupun Kelurahan Wijayakusuma Kecamatan Grogol Petamburan.

Untuk Kegiatan pengajian dan santunan anak yatim, rutin dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan memupuk tali silaturahmi antar personil, serta menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama terutama kepada anak Yatim.

Tak lupa Pengajian rutin bulanan serta santunan anak yatim ini, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana SIK menyampaikan banyak ucapan terima kasih atas kehadiran semuanya yang pada hari ini.

“Maka Jadikan moment yasinan untuk tetap bersyukur atas nikmat Tuhan YME Dan mari kita kirimkan doa orang tua Ipda M. Rizal dan Aipda Imam Fudholi,”Ujar Kompol Lambe.

Sekali lagi, kompol Lambe juga mengharapkan, semoga pemilu serentak 2019 berjalan lancar dan aman, khususnya di tempat kita diberikan kelancaran, kedamaian serta kondusif.

“Dengan acara ini Mudah-mudahan, kita berkumpul dan berdo’a bersama agar semua di berikan kesehatan, keselamatan, panjang umur, kesuksesan serta di jauhkan dari mara bahaya maupun musibah.

Semoga Santunan anak Yatim dan pengajian adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Tanjung Duren setiap bulannya. Selain untuk mendoakan, agar khususnya para anggota selalu diberikan kesehatan, keberkahan, panjang umur serta pelaksanaan Pemilu serentak Pilpres dan Pileg 2019 berlangsung lancar, Aman, Damai, tertib dan kondusif”, kata kompol Lambe.(Ashari/@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − eight =