Bagikan

TV10Newsgrup.Com,Blora – Dalam rangka kegiatan memperingati HUT Persit KCK ke-73 pada hari Selasa tanggal 2 April 2019 sangat meriah sekali dikarenakan begitu kompak melakukan kunjungan ini.

Disini Persit Kartika Candra Kirana Cabang LX Yonif 410 Koorcabrem 073 dibawah pimpinan Ketua Fransiska C. Tarigan beserta rombongan telah melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Baytesda, Darul Hadlonah, dan Anak Yatim yang dibimbing Musiah.

Dalam Tujuan kegiatan ini merupakan giat anjangsana bersama Yonif 410/Alugoro adalah bentuk solidaritas satuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan khususnya kepada anak yatim piatu yang berada di Kabupaten Blora.

Selama memperingati HUT Persit Ke- 73, maka dalam waktu dekat ini keberadaan Yonif 410/Alugoro dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

Tak lupa juga para Pengurus beserta anak-anak dari  Panti Asuhan Baytesda, Darul Hadlonah, dan Anak Yatim yang punya Musiah  mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya serta kami akan selalu mendoakan Batalyon Infanteri 410/Alugoro agar kedepannya senantiasa diberikan kesuksesan dalam menjalankan tugas negara.

Oleh karena itu, selama akhir kegiatan tidak lupa Persit Cabang LX Yonif 410 memberikan santunan kepada keluarga Alm. Kopda Zaenal Mahmudi  yang merupakan mantan keluarga besar satuan Yonif 410/Alugoro yang beralamat di Desa Jepon Kecamatan Jepon Kabupaten Blora provinsi Jawa tengah.

Untuk kegiatan anjangsana seperti ini, Pasi-3/Pers Lettu Inf P. Siagian menyebutkan bahwa hari ini telah memeriahkan HUT Persit KCK ke- 73 dan semoga dapat menjalin kekompakan serta tali persaudaraan terhadap seluruh komponen masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Blora supaya tetap guyub rukun bersama”, pungkasnya . (S/Agus).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × two =