Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Jakarta Barat -Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Kompol Lambe P Birana SIK bersama jajaran melakukan Takziah ke rumah duka (Almh) Hj. Mariana Soetopo di Jalan Muwardi IV no.21 Kelurahan Grogol Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (11/03) malam.

Dulu Almarhumah Hj. Mariana Soetopo adalah Ibu Mertua dari Irjen Pol (Purn) Drs Syarief Gunawan yang merupakan lulusan Akpol 82, dan juga mantan Kapolda Sumut, Maluku serta Wakakorbrimob

“Disinilah Kehadiran kami untuk takziah, sebagai wujud empati dan kepedulian anggota Polri sebagai insan sosial yang bermasyarakat kepada warga yang meninggal dunia,” Ucap Kompol Lambe.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek dan personil Polsek Tanjung Duren membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat.

Selain itu para personil Polsek yang hadir juga turut mengatur arus lalu lintas di depan rumah duka guna membantu kelancaran arus kendaraan sehingga situasi dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Selain itu, Kompol  Lambe juga mengatakan bahwa hal ini sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan, maka kami diharapkan selama kegiatan seperti ini dapat menjalin tali silaturahmi serta menumbuhkan rasa menciptakan hubungan yang baik antar anggota Polri dengan warga masyarakat.

“Kami segenap Polsek Tanjung Duren beserta jajaran turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah, semoga ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa – dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan,” Kata Kompol  Lambe.(Ashari/Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + seventeen =