Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Banten – Menciptakan suasana aman, nyaman, tenang serta kondusif kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polda Banten.” Disinilah Direktorat Samapta melakukan Quick Wins Program 1 penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikalisme maupun anti pancasila di Perum Pesona Alam Desa Pematang, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang Senin (18/2) Pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Dikesempatan ini Kapolda Banten Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si. melalui Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol. Jondrial mengatakan bahwa ditsamapta telah dilaksanakan guat patroli dialogis dengan mengendarai kendaraan bermotor Roda dua melalui rute dari Mako Polda Banten menuju Perum Pesona Alam Desa Pematang, Kecamatan Kragilan.

Oleh karena itu, Dengan mengunjungi warga masyarakat setempat telah dilakukan pendekatan  secara rutinrutin sambil berdialog bersama, disinilah keberadaan organisasi yang berfaham radikal dan anti pancasila.

Untuk Himbauan bagi warga Perum Pesona Alam Desa Pematang, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang agar tidak terpengaruh jika ada orang dari suatu organisasi yang menyebarkan faham radikalisme dan anti Pancasila,” kata Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol. Jondrial kepada awak media.

Ditempat yang sama,  Kombes Jondrial mengatakan hari ini kami pun mengajak para warga Perum Pesona Alam Desa Pematang Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam hal penertiban dan penegakan hukum.

“Demikian juga Apabila ditemukan adanya orang dari suatu organisasi yang menyebarkan faham radikal dan anti Pancasila demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman serta kondusif agar tetap menjaga keutuhan NKRI.”, Ungkap Kombes Jondrial. (Ary/Agus).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − fourteen =