Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Pati.

Suasana malam ini diwilayah simpang lima pati sangat begitu meriah sekali dengan acara hiburan barongsai” dalam hal ini merupakan kegiatan sosial tentang rasa kepedulian terhadap sesama warga masyarakat palu sulawesi tengah yang lagi terkena musibah gempa serta tsunami yang mengakibatkan korban begitu banyak dan semoga pemerintah terkait dapat segara membantu keluhan mereka.

“malam ini komunitas gusdurian pati dalam mengalang dana bersama warga masyarakat pati tetap kompak guyub rukun, seperti inilah yang dinanti semua elemen warga pati tentang rasa kepedulian terhadap sesama yang lagi membutuhkan agar dapat terbantu untuk meringankan beban moral maupun kebutuhan sehari- Hari yang detik-detik ini sangat butuh sekali uluran tangan kita, Sabtu malam (6/10).

Ditempat yang sama, Gusdurian pati yang dipimpin langsung Edy Siswanto mengatakan kepada awak media TV10Newsgrup.Com bahwa terselengarannya giat ini merupakan kepedulian kita terhadap saudara kita yang kabarnya lagi mengalami musibah” kemudian warga masyarakat kabupaten pati berbondong -bondong bersama komunitas gusdurian untuk mengadakan pengalangan dana membantu korban dampak gempa dan  Tsunami.

Menambahkan, gusdurian  pati mengucapkan banyak terima kasih kepada semua warga masyarakat kabupaten pati yang telah membantu giat ini,semoga galangan dana yang sudah didapat malam ini bisa bermanfaat dan serta bisa untuk membantu meringankan beban para korban yang kini sebagian besar masih dalam pengungsian.

“Disamping kegiatan sosial memang menjadi salah satu acara kami, untuk saling menolong sesama yang membutuhkan”,Jelasnya.

Reporter: Agus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + six =