Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Jakarta barat -Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Legislatif dan pilpres 2019 polres metro bersama TNI melakukan patroli gabungan

Disini saling Iring-iringan mobil dan motor saat patroli pengamanan dengan seragam lengkap menjadi perhatian warga saat melintas di jalan sekitar Jakarta Barat, Selasa (16/04).

Sementara itu,Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan dalam rangka menciptakan situasi kondusifitas Kamtibmas.

Hal itu dimaksudkan untuk memastikan kesiap-siagaan TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat dalam mengamankan tahapan pemilu 2019.

“Hal Ini untuk memastikan kesiapan pengamanan pada tahapan Pemilu”, tegas Kombes Hengki.

Selain itu, Hengki menuturkan, Bahwa kegiatan ini akan dilakukan di seluruh kecamatan se- Jakarta Barat.

Untuk maksud dan tujuan patroli ini, dalam rangka memberikan keamanan serta kenyamanan saat pengecekan kesiapan anggota di lapangan dalam rangka pengamanan pemilu Legislatif maupun Pilpres 2019.

“Selama Pengecekan posko 4 pilar di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Metro yang meliputi Jalan S Parman, Jelambar dan Jalan Duri Raya Tambora serta Juga dilakukan di sejumlah titik-titik rawan yang ada sekitar wilayah Jakarta Barat”, kata Hengki .(Ashari/@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 3 =