Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Jakarta Barat -Guna mendukung kelancaraan dalam pesta demokrasi ini sudah tepat dilaksanakan secara serentak pada 17 april 2019 yang akan datang, maka Polsek Tanjung duren ditugaskan pengecekan kendaraan dinas pada hari kamis (4/4).

Selama dalam kegiatan tersebut dihadiri kapolsek tanjung duren polres kompol lambe petahana birana, Sik, kanit sabhara AKP winarno Bersama personil patroli, bhabinkamtibmas serta anggota dan  kendaraan dinas operasional

Pada kesempatan kali ini, Kapolsek tanjung duren kompol Lambe petabang birana, Sik menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut merupakan sebagai langkah awal kita untuk mempersiapkan sedini mungkin kelengkapan pendukung masing masing personel dalam menghadapi Pemilu serentak 2019 nanti.

Dalam pengecekan kesiapsiagaan kendaraan Dinas dan operasional Polsek Tanjung Duren di lakukan untuk memastikan kesiapsiagaan Personil dan kendaraannya agar untuk melakukan pengamanan khususnya kegiatan Pemilu Pilpres dan Pileg serentak Tahun 2019 di wilayah Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat.

“Adapun Dalam pengecekan kesiapsiagaan kendaraan Dinas dan operasional unit Patroli maupun Bhabinkamtibmas meliputi pemeriksaan terhadap Kebersihan kendaraan, bagian dalam mesin, Kebersihan ruang, Pengecekan Oli, Air radiator, minyak rem, kelistrikan meliputi accu, wiper, HT, Sirene, lampu rotator, lampu penerangan maupun lampu sign dan juga kelengkapan operasional untuk tugas.

Dari hasil Apel pengecekan kesiapsiagaan kendaraan Dinas dan operasional Polsek Tanjung Duren, untuk secara keseluruhan kendaraan Dinas maupun tentang pengamanan kegiatan Pemilu Pilpres dan Pileg serentak Tahun 2019.

Semoga dengan ini, agar semua anggota giat agar dilaksanakan secara rutin guna menunjang tentang penugasan di lapangan”,kata kompol Lambe petabang birana.(Ashari/@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − six =