Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Jakarta Barat – Personil Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan pemasangan Baliho, Spanduk dan Pamflet Himbauan “Ayoo Nyoblos TPS Aman”, “Nyoblos itu keren” di Pusat Perbelanjaan (Mall), Apartemen, Rumah Kos, persimpangan jalan, pos RW, RT, pos Keamanan dan titik kumpul warga di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Selasa (09/04).

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe P Birana SIK mengatakan, bahwa selama pemasangan Spanduk, Baliho dan Pamflet Himbauan yang di maksud berisi Ucapan “Ayoo Nyoblos TPS Aman”.

“NYOBLOS ITU KEREN”, Gunakan Hak pilih anda di Pileg dan Pilpres 2019, TNI-Polri Benteng NKRI menjamin keamanan pelaksanaan pemilu hingga ke TPS.

“Selain ini ada juga dipasang Spanduk, Baliho dan Pamflet berisi Himbauan Kamtibmas dari Polres Metro Jakarta Barat – Kodim 05/03 yang isinya UU NO.7 TAHUN 2017 Tentang Pemilu,” Ujar Kompol Lambe.

Lambe juga menambahkan, untuk pemasangan Baliho, Spanduk dan Pamflet Himbauan tersebut, Polsek Tanjung Duren melakukan pemasangan dilokasi antara lain Mall Taman Anggrek, Mall Central Park, Mall Citraland, Apartemen Kawasan Podomoro City, Apartemen Grand Tropic/Hotel Mercure, Komplek pakuwon RT 03/ 09 Jelambar Baru, Sekretariat RW 010 Jelambar Baru, Apartemen Grand Latumenten, Sekretariat Rw. 07 Tanjung Duren Utara.

Pemasangan Baliho, Spanduk, Pamflet Himbauan agar warga masyarakat tidak golput, tidak ragu untuk datang ke TPS dan menggunakan Hak pilihnya dalam pemungutan suara Pileg dan Pilpres serentak tahun 2019.

“Disini TNI-Polri menjamin keamanan pelaksanaan pemilu hingga ke TPS, dengan demikian diharapkan warga masyarakat tidak mudah percaya akan isu/berita Hoax.

Sekali lagi Ia menegaskan, untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan serentak tahun 2019, Polsek Tanjung Duren menyiapkan Call Centre di No telp/WA 0812 1177 1233, agar masyarakat pemilih yang terkena intimidasi serta ditakuti-takuti bisa melaporkannya dengan Cara foto, rekam dan laporkan.

“Untuk itu kami menghimbau warga masyarakat agar jangan sampai Golput, gunakan Hak Pilih masing-masing setiap warga negara untuk menentukan pemimpin yang sesuai hati nurani”,Pungkasnya.(Ashari/Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + 8 =