Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Banten – Untuk menyambut perhelatan Pemilih Umum (Pemilu) Serentak di penjuru negeri diIndonesia, personel Ditsamapta dan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten terus intens melakukan penjagaan di kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu ), Minggu (17/2) Pukul  08.00 WIB sampai selesai.

Sementara itu Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi diwakili Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM mengatakan bahwa dalam menyambut perhelatan pesta demokraksi yang menghitung bulan, pihaknya menerjukan 30 Personil gabungan untuk menjaga kantor Bawaslu selama selama 1 x 24 jam setiap harinya.

“Selama Kegiatan pengamanan ini telah difokuskan di kantor Bawaslu dan anggota yang bertugas menjaga barang-barang pemilu yang ada ditempat ini,” kata Kombes Reeza saat diwawancarai awak media.

Oleh karena itu, Kombes Reeza berkata selama dalam kegiatan ini kami selalu menjaga keamanan untuk lingkungan di kantor Bawaslu Provinsi Banten di mulai dengan melakukan apel serah terima piket jaga lama dan baru, hal ini supaya para anggota selalu standbay di Kantor kalau siang serta malam patroli keliling.

“Untuk pengamanan di kantor Bawaslu sampai detik ini aman dan tidak ditemukan hal yang bersifat mencurigakan,hasil penjagaan setiap hari selalu dilaporkan dalam keadaan aman terkendali,”tegas Kombes Reeza.(Ary/Agus).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 2 =