Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Banten – Hari ini Satuan Lalulintas Polres Serang dipimpin Kanit Dikyasa Ipda Sunarta telah memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa maupun siswi.

Baru agar dapat mentaati dan mematuhi rambu – rambu serta etika berlalu lintas di jalan raya, demi terciptanya keamanan keselamatan ketertiban kelancaran (kamseltibcarlantas) yang bertempat di SMAN 1 Kibin pada hari Rabu (17/07).

Dalam kesempatan itu, Kanit Dikyasa Polres Serang Ipda Sunarta, menyampaikan, bahwa pembinaan dan penyuluhan kepada siswa dan siswi baru tersebut tentang cara tata tertib berlalu lintas untuk melengkapi surat – surat kendaraan dan tertib pada peraturan rambu – rambu lalu lintas, Jangan sampai ugal – ugalan serta berperilaku baik saat mengemudikan kendaraan.

“Oleh karena itu, Dalam kegiatan penyuluhan tentang tata cara tertib berlalu lintas tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif Satlantas Polres Serang agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Serang .

Disini Ia juga mengingatkan untuk selalu bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Serang guna menjaga menjadikan siswa dan siswi yang nyaman aman dan sejahtera.

“Sekali lagi, Kami juga mengimbau agar segera mungkin melengkapi surat-surat kendaraan dalam memakai bermotor.

Bagi para pengendara agar tetap patuhi tata tertib lalu lintas serta gunakan perlengkapan kendaraan sesuai ketentuan saat mengendarai R2 maupun R4,” tandas Ipda Sunarta.(@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + 19 =