Bagikan

TV10Newsgruo.Com, Serang – Unit Reskrim Polsek Tiga Raksa Polresta Tangerang Polda Banten berhasil mengungkap kasus tindak pidana Pencurian dengan Kekerasan (Curas) di Kampung Gardu, Desa Cileles, Kecamatan Tigaraksa, Tangerang, Senin (11/03) pukul 23.30 WIB

Sementara itu, Kapolda  Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P Sik, M.M mengatakan kepada awak media tv10newsgrup.com bahwa pada  hari Kamis (14/03) telah ada kejadian tindak pidana Curas yang terjadi pada Senin malam kemarin dan Saat ini tersangka sudah berhasil diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Tiga Raksa.

Kini Tersangka berinisial WM (17) tahun yang merupakan pemuda berasal dari Bukit Cikadungka Solear dan Sementara korban sendiri adalah Dania Safitri (21) seorang masiswa universitas yang bertempat tinggal di Desa Cileles, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Dikesempatan yang sama, Kapolresta Tangerang Kombes Pol H M Sabilul Alif SIK MSI menceritakan tentang kronologi kejadian yang bermula saat Dania hendak pulang ke rumah dari kampus tempat dia belajar dengan berjalan kaki.

Tidak lama berselang waktu, tiba-tiba Pelaku berinisial WM datang dari belakang dengan langsung membekap serta mencakar mulut korban, sehingga korban terjatuh dan Kemudian tersangka mengambil HP korban tersebut setelah itu melarikan diri.” Atas kejadian ini korban melaporkan di Polsek Tiga Raksa.

“Saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka, ada barang bukti yang sudah diamankan berupa 2 unit HP Android dengan berbeda merk dan atas perbuatannya maka dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman kurungan penjara maksimal selama 9 tahun.

Demikian ini Barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Tiga Raksa guna untuk proses penyidikan lebih lanjut”,tegas Kombes Pol H M Sabilul Alif (Ary/Agus).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + 20 =