Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Pati

Bupati Pati Haryanto SH.MM.M.Si  menyampaikan bahwa Icon kota pati mendapatkan apresiasi yg cukup tinggi dengan adanya event yg luar biasa yakni beberapa bulan lalu telah dihadiri dari Inbox SCTV , MNC TV , hingga kali ini disusul Panggung Gembira Indosiar .

Live show pagi ini” Dimeriahkan Panggung Gembira Indosiar yang diselenggarakan hari sabtu hingga minggu dimulai pukul 07.00 wib s/d 10.30 wib dalam Rangka HUT RI ke 73 dan Hari Jadi Kabupaten Pati ke 295 tahun 2018.

artis ibukota yang hadir terutama
Rita Sugiarto merupakan artis senior,Rara linda,Putri artis Dangdut Akademi,Duo Racun,Hafis Z,Uci Sucita,Wika sali,Selfi Lida,Wiwik Sagita,IKIF,TIKA BP, Shodiq.

panggung gembira indosiar ini juga Menampilkan seni budaya lokal dari masing masing sanggar seni dan kreatifitas pelajar yang ada di kota pati dan tidak ketinggalan juga produk unggulan seperti batik tulis dari desa Bakaran Kecamatan Juwana Kabupaten Pati serta kuliner yang lagi ngetren di Pati diantaranya Soto Kemiri , Gandul Pati , bandeng tanpa duri , bakso bandeng, otak otak bandeng , garang asem bandeng yang semua di proses dari ikan bandeng . Dengan potensi dan kreatifitas warga masyarakat Pati akan lebih dikenal di luar daerah baik dari luar kota maupun di manca negara .

Even panggung gembira indosiar yang diselengarakan dikota pati dipenuhi penonton sekitar 750 “hal ini bahwa masyarakat Sangat antusias sekali dengan hiburan yang diselengarakan bupati Pati.

Momentum ini suatu ajang mencari bakat untuk Siswa Siswi dan para Guru khususnya yang ada di kota Pati tentang kreatifitas dan potensi yang ada dibumi mina tani.

Reporter: Lukito

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + fourteen =