Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Pandeglang – Dalam Rangka Memperat tali silahturahmi kepada tokoh agama, Ka SPKT Polda Banten AKBP Wahyu imam santoso Sik yang didampingi Kabag RBP Rorena, Paursunkum Bidkum, Kanitbinmas Polsek Padarincang, dan Kanitintelkam Polsek Padarincang telah menyambangi kediaman KH Abdulkarim Pimpinan Ponpes Aljadid Pukul 09.00 WIB, Kamis (14/03).

Sementara itu, Ka SPKT Polda Banten AKBP Wahyu imam santoso Sik menyebutkan bahwa kedatangannya  ini untuk Menjalin tali silahturahmi dengan ulama agar selalu dapat bersinergi menjaga situasi kamtibmas yang aman tanpa gangguan.

“Dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan Tokoh-tokoh Masyarakat, diharapkan bisa saling bersama-sama memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif disekitar lingkungan tempat tinggal dan Wilayah sekitar Banten.

Tak lupa juga, AKBP Wahyu imam Menjelaskan bahwa Tugas pokok Polri salah satunya adalah Melindungi, Mengayomi dan Melayani warga Masyarakat.

Sehingga jika ingin mengetahui dari dekat tentang permasalahan yang ada di kalangan warga masyarakat yang sekiranya kecil diharapkan dapat terselesaikan dengan baik jangan dibuat tambah besar.

Selain itu, Kami juga Berharap untuk saling menjalin komunikasi yang baik antara Tokoh-Tokoh dikalangan warga masyarakat.” termasuk salah satunya untuk dapat bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman maupun nyaman seperti Harkamtibmas Dan mohon doanya agar saat pelaksanaan pemilu di Banten serta seluruh Indonesia bisa berjalan dengan aman, baik, lancar serta tidak terjadi keributan yang mengganggu Kamtibmas”,kata AKBP Wahyu imam.

Dikesempatan ini Pimpinan dari Ponpes Aljadid KH Abdul karim juga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan tim dari Polda Banten yang telah giat melaksanakan silahturahmi Khususnya mengikuti program  Kapolda.

“Semoga tali silaturahmi tetap terjaga dan kami mendukung Program Polda Banten tentang mewujudkan harkamtibmas di wilayah Hukum Polda Banten”, tegas KH.Abdulkarim.(Ary/Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × three =