Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Serang – Untuk Menjelang pesta demokrasi 2019 warga masyarakat Indonesia pada bulan April mendatang akan melakukan pemilihan secara serentak, maka dengan ini Personil Ditsamapta Polda Banten terus giat rutin pengamanan kantor Bawaslu Provinsi Banten, di Jalan Kelapa Dua, Serang, Jum’at (22/02) Pukul 08.00 WIB

Oleh karena itu, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi memberikan tugas untuk Dansatbrimob Kombes Pol Reeza Herasbudi bersama seluruh anggotanya agar selalu siap menjaga kantor bawaslu selama 1 x 24 jam.

Oleh karena itu, setiap hari Sebanyak 30 personil anggota secara rutin telah menjaga keamanan dilingkungan kantor Bawaslu agar tetap aman dan dimulai dengan melaksanakan Apel serah terima piket jaga lama kepada penjaga baru.

Inilah suatu kebijakan tegas dalam pengamanan agar tetap kondusif diwilayah lingkungan sekitar kantor Bawaslu, seperti harus standbay dipenjagaan dan melaksanakan patroli setiap hari agar situasi aman terkendali.

“Disinilah antisipasi tim anggota untuk mencegah agar selalu tetap kondusif biar tidak ditemukan hal yang bersifat mencurigakan”, tegas Kombes Reeza.(Ary/agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 4 =