Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Sula-Dalam rangka kegiatan safari ramadhan dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari ke 72 yang jatuh pada 1 Juli 2018, Polres Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara (Malut) melakukan kegiatan pembagian takjil kepada para anggota Polres. Kegiatan yang digelar di halaman Mako Polres Kepulauan Sula dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Sula AKBP Jan W. I Makatita Sik yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Sula Ny Tenny Makatita.

“Pembagian takjil ini kita berikan khusus bagi anggota Pilket pengamanan dan masyarakat yang melintas,” Ungkap Wakapolres Kepulauan Sula Kompol Samsul Alam kepada wartawan ,Senin (11/6).

Selain kepada para anggota piket dan masyarakat yang melintas, Kata Samsul, Takjil juga diberikan kepada anggota Polres yang melakukan pos pengamanan operasi ketupat 2018 yang sudah dibagi di beberapa titik di Kecamatan Sanana diantaranya, Pos Pengamanan Lebaran di Desa Fogi, Pos Pengamanan Lebaran di Desa Fagudu, Pos Pengamanan di Desa Mangon dan Pos Pengamanan di Desa Fagudu,”Intinya anggota ini kita tempatkan di beberapa titik desa, pertokoan dan pasar sebagai pusat keramaian,”Katanya.

Mantan Kapolsek Morotai Selatan (Morsel) Kabupaten Pulau Morotai itu juga mengaku, Pembagian Takjin yang dilakukan oleh Kapolres beserta Ketua dan pengurus bhayangkari itu dilakukan sebagai bentuk perhatian pimpinan Polres terhadap anggotanya agar selalu terwujud sinergeritas di lingkungan Polres Kepulauan Sula dan sebagai bentuk kepedulian Polri sebagi pengayom dan pelindung masyarakat di wilayah Kepulauan Sula.”Ini adalah bentuk kepedulian kami dari kepolisian agar bisa selalu bisa bersama-sama dengan masyarakat,”Jelas Samsul.

Reporter: wisnu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three − one =