Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Serang –  Kapolda Banten yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol Tomex Kurniawan laksanakan sosialisasi dan asistensi tentang pengisian Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN) secara online oleh tim Itwasum Polri di Polda Banten pada hari Kamis (18/07) kemaren pukul 09.00 WIB

“Selain itu, Wakapolda dalam kegiatan ini telah dihadiri oleh Irwasda, para Kasatker Polda, Para Kaurkeu/Kasikeu, Para Kanit, Kasar Satker dan Jajaran Serta para Benma Polda Banten.

Dalam sambutan ini, Wakapolda juga menyampaikan bahwa LHKPN adalah merupakan laporan dalam bentuk cetak maupun lainnya.

Maka tentang uraian informasi mengenai harta kekayaan, harta pribadi, termasuk penghasilan pengeluaran dan data lainnya atas harta kekayaan pegawai negeri pada Polri, Jumat (19/07).

“Tak lupa, Tomex menyebutkan bahwa LHKPN ini untuk membantu penyelenggara negara guna memenuhi kewajiban dalam mematuhi peraturan UUD, sebagai bentuk transparansi dalam pengelolahan harta kekayaan dan untuk menyajikan informasi bermanfaat bagi pengguna laporan harta kekayaan.

“Untuk selama giat ini juga memperkuat Promoter Kapolri dibidang Quick Wins. Oleh sebab itu, saya berharap kepada seluruh peserta sosialisasi agar dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan cermat.

Sehingga benar-benar mengerti tentang pengisian ataupun tata cara pelaporan LHKPN melalui sistem aplikasi E-LHKPN yang dibuat oleh KPK RI,” tandas Wakapolda Tomex.(Ary/@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + 11 =