Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Blitar – Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan telah meninjau sekaligus mengecek langsung tentang persiapan sarana dan prasarana Upacara Pembukaan TMMD ke-105 di Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar Pada hari Rabu (10/07) kemaren.

Selama melaksanakan upacara pembukaan TMMD ke – 105 Kodim 0808/Blitar yang terpusat di wilayah Desa karangbendo Kecamatan Ponggok besok pada tanggal 11 Juli 2019.

Maka Kegiatan ini melibatkan warga masyarakat di sekitar lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di dalam penyiapan.

Disinilah Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan menyampaikan untuk anggota Kodim agar pihaknya membagi sejumlah prajurit di sejumlah titik, Kamis (11/07).

Dengan Sebagian lagi melakukan finishing di sejumlah titik proyek fisik dan  ada juga dikerahkan untuk bersih-bersih lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan.

“Agar menjelang pembukaan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang harus disiapkan termasuk pembersihan di sekitaran lapangan tempat upacara penutupan TMMD.

“Tak lupa juga, dalam pembukaan TMMD Ke-105 Kodim 0808/Blitar yang tinggal satu hari lagi, sudah dilakukan dengan persiapan yang matang dan sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait, serta masyarakat setempat.

“Setelah dilakukan pembersihan di lapangan secara langsung ini, saya berharap persiapan dapat dilakukan secara maksimal.

Sehingga pada jadwal hari H yang sudah ditentukan, segala sesuatu kebutuhan sudah siap seluruhnya,” tandas Mayor Inf Leo (B/@gus).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × four =