Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Blitar – Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan telah memimpin rapat koordinasi tentang persiapan pelaksanaan TMMD ke 105 tahun 2019 di wilayah Kodim 0808/Blitar bertempat Ruangan rapat dinas PMD Kabupaten Blitar.

Selama Kegiatan acara tersebut di hadiri oleh Perwira Staf semua dan juga melibatkan semua instansi yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke 105 di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Untuk Rapat kali ini, dalam membahas tentang persiapan pelaksanaan TMMD ke 105 yang akan dilaksanakan, Rabu (03/07) kemaren.

Di dalam penyampaian rapat itu, Pgs Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan menjelaskan masalah pelaksanaan nantinya dalam pembukaan TMMD ke 105 tahun 2019.

Tentang Koordinasi secara teknis guna memperoleh kesiapan yang optimal dan hasil maksimal dalam pelaksanaan kegiatan pembukaan TMMD ke-105.

Dalam arahannya, Pgs Kasdim memerintahkan Pasiter untuk memaparkan rencana kegiatan pelaksanaan TMMD ke 105 di wilayah Kodim 0808/Blitar, yang akan dilaksanakan di Desa Karangbendo, Kamis (11/07).

‘’Maka selain Kegiatan ini, merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serta hal itu.

Dapat memberdayakan masyarakat agar tetap untuk bergotong royong, dan juga berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

Agar supaya selalu didukung untuk mencapai kesuksesan dalam program TMMD ke 105 nanti’’, tandasnya. (B/@gus).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + 20 =