Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Blitar – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE  telah melakukan pengecekan pembangunan jalan di hari ke tiga Program Pra TMMD di Desa Sumberrejo Kecamatan Karangbendo Kabupaten Blitar pada hari Rabu (03/07) kemaren.

Selama Pengecekan ini ditinjau langsung oleh Dandim 0808/Blitar agar kelihatan hasilnya dan jug sekaligus memberikan motivasi maupun semangat kepada anggota serta masyarakat setempat di dalam pelaksanaan program Pra TMMD ini.

Untuk pengecekan tentang pembangunan sarana dan prasarana fisik, khususnya jalan yang perlu dilakukan sehingga hasilnya sesuai kita harapkan, Kamis (11/7).

Sementara ini, kita fokuskan cek jalan agar akses yang dibutuhkan masyarakat bisa kembali lancar seperti aktifitas sehari-hari “Kata Dandim 0808/Blitar.

Dalam menurut orang nomer satu di Kodim 0808/Blitar berkata bahwa untuk pengecekan ke lokasi Pra TMMD ke-105 juga dapat memberikan semangat kepada semua prajurit Satgas Pra TMMD.

Agar selalu semangat dan jangan lupa jalinlah tali silahturahmi bersama masyarakat.

Seperti Momen ini, kita bisa berbaur gotong royong dan warga setempat juga sangat mendukung serta antusias juga tentang adanya program itu”, tandas Satgas pra TMMD.(B/@gus).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + 8 =