Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Surakarta – Anggota Babinsa Kelurahan Jajar, Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Sugiyarto dengan tanpa rasa ragu dan takut kotor, turun langsung ke sawah untuk melaksanakan kegiatan membantu masyarakat memanen padi milik Agus selaku petani di Kelurahan Jajar, Rt 03, Rw 07, Kecamatan Laweyan pada hari Rabu kemarin (24/07).

Kepada awak media Babinsa Kelurahan Jajar Sertu Sugiyarto mengatakan bahwa, kegiatan kita hari ini, membantu masyarakat dalam memanen padi jenis C 4 dengan luas tanah 2 Hektar.

Hal ini Sengaja kita terjun langsung kesawah membantu para petani dengan tujuan untuk memaksimalkan hasil panen dan meningkatkan ketahanan pangan diwilayah.

Dengan kegiatan yang dilakukannya ini diharapkan dapat memupuk rasa keakraban antara TNI dan Masyarakat.

“Saya selaku Bintara Pembina Desa akan terus berupaya ikut bersama masyarakat dalam berbagai kegiatan warga untuk membina serta memupuk rasa kebersamaan, tujuannya menciptakan Sinergisitas TNI dan Masyarakat, “kata Sertu Sugiyarto.

Sementara itu, Agus Selaku petani Kelurahan Jajar mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota TNI khususnya Babinsa dengan apa yang telah dilakukan di wilayah Binaannya, Kamis (25/07).

“Kami selaku warga masyarakat Kelurahan Jajar terima kasih banyak buat Babinsa yang telah banyak berbuat untuk kemajuan desa.

“Oleh karena itu, Ia juga menyambut positif kegiatan panen padi bersama Babinsa hari ini, diharapkan terjalin silaturahmi yang baik untuk kedepan,” tandasnya.(@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + twelve =