Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Surakarta – Untuk Sebagai upaya mengantisipasi lonjakan harga selama bulan Ramadhan, Pemerintah kota Surakarta telah menggelar pasar murah.

Selama acara Kegiatan ini dilakukan di 5 kecamatan secara bergantian seperti Salah satunya di wilayah Serengan.

“Terkait hal tersebut pada hari Minggu Tanggal 26 Mei 2019 pukul 08.00 Danramil 03/Serengan Kapten Inf. Tri Sakti K mengikuti Acara Pembukaan Pasar Murah di Solo 2019 di Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Dalam pembukaan tersebut, telah di hadiri Camat Dra. Islamtini beserta jajaran, Kepala Kelurahan di sekitar Kecamatan Serengan.

Tak hanya itu saja, pasar murah di lima kecamatan setempat secara bergantian merupakan kebijakan yang bertujuan menangkal angka inflasi tinggi di tempuh setelah inspeksi mendadak atau Sidak, sering kali menjumpai harga sejumlah komoditi mulai merambat naik.

“Maka dalam mengantisipasi kenaikan harga yang berdampak peningkatan angka inflasi, hendaknya warga masyarakat berbelanja secara wajar dan jangan main borong sehingga pemerintah menjamin ketersediaan Stock komoditi untuk kebutuhan pangan.

Semoga dibulan ramadhan ini, kami bisa mengatasi kebutuhan untuk menyambut hari besar Idul fitri”, tandasnya.(Kemplu/@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − 2 =