Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Pati – Bupati Pati Haryanto mengapresiasi serta memberikan penghargaan khususnya kepada Bank Rakyat Indonesia Cabang Pati atas perannya yang selama ini dalam mendorong pembangunan perekonomian di Kabupaten Pati.

Hal tersebut juga disampaikan Haryanto dalam kegiatan Panen Hadiah Simpedes BRI yang dilaksanakan di Hotel Safin, Selasa (19/3). Selama giat acara ini diHadiri Kapolres Pati, Dandim 0718/Pati, Kajari dan Kepala Pengadilan Pati.

Selain itu, Pihaknya juga mengucapkan terima kasih banyak dan mengajak kepada Bank BRI untuk ikut terus berkontribusi dalam membangun Kabupaten Pati terutama dalam memajukan sektor perekonomian rakyat baik melalui pemberian kredit lunak maupun bantuan Iangsung BRI kepada masyarakat melalui CSR (Corporate Social Responsibility).

“Disinilah kami harapkan selama kegiatan penarikan undian, Semoga dapat mendorong percepatan pembangunan di daerah supaya berdampak pula pada percepatan tentang peningkatan sektor perekonomian mikro maupun makro, serta menambahkan di kalangan warga masyarakat untuk menabung maupun bersifat hemat”,terang Haryanto.

Haryanto juga menambahkan dalam budaya menabung harus ditumbuh kembangkan, khususnya bagi generasi muda agar sistem perencanaan masa depan lebih terarah dan keinginan untuk memenuhi segala kebutuhan dapat lebih mudah diwujudkan.

“Untuk itu, Kepada para nasabah saya menghimbau agar semakin cerdas dalam memilih bank untuk menyimpan sejumlah dana yang dimilikinya”, tegas Haryanto.

Selama Gebyar Undian SIMPEDES ini merupakan kegiatan tahunan sebagai bentuk penghargaan dari BRI Pati kepada warga masyarakat yang telah setia menjadi nasabah BRI, dan ajang silaturahmi antara nasabah serta pihak bank BRI maupun Pemerintah daerah.

Dikesempatan yang sama, Bupati Haryanto menyebutkan faktor kredibilitas dan kondusivitas menjadi salah satu faktor penentu pilihan ini.”Namun alhamdulillah di Kabupaten Pati sudah lama eksis Bank BRI.

Inilah salah satu bank nasional terbesar yang usianya relatif tua namun tetap kokoh, penuh inovasi dan teguh memegang kepercayaan warga masyarakat,” jelas Bupati.

Sementara itu, Bupati berkesempatan menekan tombol undian berhadiah awal berupa mobil Honda Mobilio dan untuk hadiah utama serta kedua berupa mobil Suzuki Karimun oleh Kapolres Pati.

“Oleh karena itu, Bupati selaku Pemerintah Daerah kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BRI yang telah ikut serta dalam meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat melalui bentuk pemberdayaan sektor Usaha Mikro Kecil Menengah dalam bentuk permodalan untuk mendapatkan kredit lunak”,tandasnya. (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve + one =