Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Jakbar – Guna mencegah adanya terjadinya tawuran antar pelajar, Polsek Tambora mengadakan Pembinaan pendekatan dengan cara pembinaan mental Rohani, bertempat dimasjid Bahrul Huda dan Aula Gedung Polsek Tambora pada hari Jumat (26/07).

Maka pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Wakapolsek Tambora AKP Kasranto SE, Dewan Guru dari SMA Fatahillah Dwi dan Hilman, Kasi Humas Aiptu Budi H,Unit Resktim Aiptu Sunarto, Para Orang Tua/ Wali Para siswa 6.32 Siswa dan 1 Siswi pelajar yang sebelumnya diamankan melakukan Tawuran Pelajar di depan Mall Seasons City, pada hari Kamis kemarin (25/07).

Sementara itu, wakapolsek Tambora AKP Kasranto SE mengatakan, untuk menindaklajuti atensi Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH.

Ia menyampaikan pentingnya pembinaan, pendekatan secara mental dan rohani harus dilaksanakan Pada remaja maupun pelajar.

“Karena pada fase seperti ini para siswa masih dalam pembentukan kepribadian dan karakter.

Maka hal ini guna menghindari tawuran antar pelajar yang marak terjadi khususnya di wilayah Tambora Jakarta Barat,” kata AKP Kasranto SE.

Adapun hari ini untuk memberikan edukasi bahwa Peran serta orang tua di rumah sangat mempengaruhi karakter si anak.

“Agar bagi orang tua, harus pula melakukan pengawasan dan memantau putra putrinya terutama ketika diluar sekolah,” pungkasnya.(Ash/@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 1 =