Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Serang – Unit Dikyasa Satuan Lantas Polres Serang Polda Banten, berkunjung di SMAN 1 Ciruas, Kamis, (07/02) Untuk melakukan sosialisasi dihadapan seluruh para siswa di lapangan Upacara.

Dalam rangka kegiatan tersebut Dipimpin langsung Kanit Dikyasa Satlantas Polres Serang Ipda Sunarta bersama anggota Polantas, disambut baik oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Ciruas Moh. Najih bersama para guru.

Dikesempatan itu, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, melalui Kanit Dikyasa Satlantas Ipda Sunarta, mengatakan kepada awak media bahwa dalam kunjungan di SMAN 1 Ciruas memberikan selebaran himbauan Lalu Lintas serta pengucapan ikrar dalam rangka agenda Millenial Road safety Festival yang dihadiri sekitar 750 siswa.

“Tujuan ini untuk mengajak kepada seluruh siswa-siswi SMA Negeri 1 Ciruas menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

“Dihadapan seluruh siswa yang mengikuti kegiatan ini, Satlantas Polres Serang berupaya menanamkan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan dan selalu agar mematuhi tata tertib berlalu lintas dan Membudayakan kebutuhan guna mewujudkan Generasi Milenial agar cinta lalu lintas untuk menuju Indonesia Gemilang”,Tegas Ipda Sunarta

Ditempat yang Sama, Kepala Sekolah SMAN 1 Ciruas Moh. Najih ia berharap dengan kegiatan sosialisai yang diselenggarakan oleh Satlantas Polres Serang ini dapat menambah wawasan para peserta didiknya tentang bagaimana berkendara yang baik dan benar.

“Sekali lagi saya mewakili sekolah SMAN 1 Ciruas mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya para anggota Satlantas Polres Serang di sekolah kami. Hal ini semoga dapat menjadi wawasan bagi siswa-Siswi agar patuhi berlalu lintas dan menjaga keselamatan Saar berkendara,”Ucap Moh. Najih.(Ary/Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − one =