Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Pati – Wakil Bupati Saiful Arifin dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Suharyono beserta Asisten dan Kabag di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pati maupun para staf, pada hari Jumat pagi (10/5) telah mengikuti siraman rohani di Pendopo Kabupaten Pati.

Acara rutin ini sering diadakan setiap Jumat pagi di bulan Ramadhan secara berlangsung khusuk.

Selain itu, Wakil Bupati Saiful Arifin dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa walaupun bulan puasa tetapi kegiatan tetap dilakukan seperti biasanya.

“Disinilah kami sangat berterima kasih atas kekompakan dari seluruh elemen pemerintah Kabupaten Pati yang sudah terjalin tali silaturahmi.

Oleh sebab itu, Warga masyarakat yang selama ini memang membutuhkan pelayanan terbaik dan trasparan lebih penting dan vital, Sabtu (11/05)

Tanpa ada kekompakan dari semua elemen di pemerintah daerah, mungkin tidak akan bisa berjalan semaksimal ini”, Ungkap Wakil Bupati Saiful Arifin.

“Ia pun mengajak semua hadirin untuk senantiasa meluangkan waktu untuk mengikuti pengajian yang digelar setiap Jumat di Bulan Ramadhan.

“Mari kita luangkan waktu sedikit untuk mendengarkan tausiah dan semoga bulan puasa kali ini semakin berkah”,imbuhnya.

Sementara itu, Kyai Haji Imam Mukromin yang pekan ini didaulat sebagai pembicara pada siraman rohani mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemerintah kabupaten Pati, untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terlebih di bulan puasa yang sangat istimewa.

Sekali lagi, Mukromin juga mengingatkan bahwa ngaji di bulan ramadhan ini jauh lebih besar pahalanya dibandingkan ngaji di luar bulan ramadhan.

Mari bersama-sama mendoakan agar seluruh peserta yang hadir di kegiatan ini agar senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan ini”, Pungkasnya. (@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen + nine =