Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Pati – Lagi- Lagi Jalanan di Kota Pati telihat berkilau oleh rompi  Tim siaga Kodim 0718/Pati yang  sedang berpatroli di seputaran wilayah kabupaten Pati, Hal ini untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat sekitar, Selasa (05/3).

Disinilah tim siaga Kodim 0718/Pati menggelar patroli melalui kendaraan bermotor sebagai wujud kepedulian membantu sekaligus medukung tugas-tugas Kepolisian dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban di Kota Pati.

Sementara ini komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm. Arief Darmawan S.Sos. mengatakan bahwa patroli bermotor tersebut merupakan wujud kepedulian untuk berperan aktif guna membantu dan mendukung tugas-tugas Kepolisian serta Pemerintah Kota Pati guna mewujudkan situasi yang aman, nyaman dan sejuk agar tetap kondusif.

Oleh karena itu, patroli ini selalu siaga tentang keamanan serta menciptakan rasa aman menjelang pesta Demokrasi.

“Selama Patroli gabungan ini merupakan giat bersama dengan kepolisian serta Satpol PP agar melakukan ketertiban menjaga keamanan diwilayah kota Pati,tegas letkol Arm.Arief Darmawan S.Sos.

Demikian juga Berdasarkan laporan dan pengamatan di lapangan diwilayah Kota Pati saat ini berada dalam keadaan tetap kondusif serta sudah merasa aman dan nyaman .

Selain itu, warga Pati telah mendukung penuh atas kegiatan tersebut tentabg koordinasi, komunikasi dan kerja sama yang kokoh antara pemerintah dan pihak terkait.

Selama masih tanggung jawab kami maka disini siap menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban untuk warga masyarakat  kabupaten Pati bersama kodim 0718/Pati.

“Kebersamaan ini saya selaku komandan kodim 0718/Pati telah memberikan apresiasi yang tinggi kepada anggota Pleton Siaga agar terus mendukung upaya-upaya pokok pemeliharaan keamanan dan ketertiban untuk warga masyarakat.

Disisi lain juga harus memiliki kemampuan yang tinggi untuk mengantisipasi setiap potensi gangguan keamanan maupun ketentraman warga masyarakat.

Semoga keberadaan patroli ini bisa saling dapat bersinergi satu sama lainnya guna mewujudkan rasa aman dan nyaman di wilayah Kota Pati”, Kata kodim 0781/Pati.(Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + five =