Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Pati – Deklarasi Forum Pemuda Pati (FPP) dilaksanakan di ruang Penjawi Setda Pati, pada Rabu (20/2). Selama giat tersebut Bupati Haryanto menghimbau, dimana organisasi sosial seperti Forum Pemuda Pati (FPP) memiliki legalitas yang jelas untuk lebih dipercaya keberadaannya.

Oleh karena itu,  Haryanto yang didaulat sebagai Dewan Kehormatan dalam FPP menekankan, organisasi ini nantinya harus didaftarkan di Kantor Kesbangpol dan Kemenkumham.”Disini Menurut Bupati Apabila terjadi persoalan dapat mudah dikomunikasikan.

“Bila ada legalitas forum dan juga para anggota, sudah barang tentu kita harus sepenuh hati dalam melaksanakan tugasnya dimana sebagai organisasi sosial yang tidak mengejar finansial,” tegas Bupati.

Tak cukup itu, selaku Dewan Kehormatan Bupati mengingatkan para pengurus, bahwa dalam mendirikan organisasi itu tak mudah, apalagi yang bergerak di bidang sosial.

Bupati haryanto meminta seluruh pengurus dan anggota dapat saling menjaga dan merawat organisasi, walaupun saat ini masih menjadi organisasi kecil dan belum dilirik atau diketahui.

“Walau masih kecil dan belum diketahui banyak orang, sudah barang tentu tak ada yang peduli. Namun sebaliknya, nanti apabila FPP besar, pasti menjadi rebutan banyak orang dan Jangan hiraukan cemoohan tersebut sebagai contoh organisasi lainnya yang awalnya tidak dihiraukan tapi sekarang menjadi rebutan”, tandasnya. (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × one =