Pameran Parade Bonsai Ajang Komunikasi

0
38
Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Pati –  Banyak komunitas bertebaran di masyarakat, seperti otomotif, olah raga, sosial kemasyarakatan dan lain sebagainya.

Dengan adanya ini, Komunitas itu saling eksis untuk bergerak di bidang masing masing.

Salah satu komunitas yang ada di masyarakat adalah komunitas bonsai. Selasa, (15/10/2019).

Terutama Adalah KBP, Komunitas Bonsai Pati. Dalam rangka menyemarakkan HUT TNI ke 74 tahun

Hal ini juga, bersama KBP dan pemerintah Kecamatan Tlogowungu menggandeng Koramil 13/Tlg Kodim 0718/Pati serta Polsek mengadakan kontes serta pameran bonsai bertajuk Tlogowungu Parade Bonsai.

Oleh kerena itu, Komunitas yang diketuai oleh Honis bermarkas di Pati dan beranggotakan lebih kurang 60 orang.

Sudah bekerjasama dengan berbagai pihak dan perencanaan yang matang dengan Kecamatan Tlogowungu dan Koramil, maka akhirnya terlaksanalah kegiatan Parade Bonsai ini.

Sementara itu, Honis yang ditemui awak media Mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 74 di Kecamatan Tlogowungu.

“Untuk kegiatan ini, dalam menyambut memeriahkan HUT TNI serta untuk menjalin kekompakan dan silaturahmi antar komunitas atau penggemar bonsai.

Tentunya Kegiatan Tlogowungu Parade Bonsai ini, tidak hanya diikuti penggemar bonsai dari Pati saja, akan tetapi juga disemarakkan komunitas dan penggemar bonsai dari kota lain seperti dari Kudus, Demak, Jepara, Rembang dan lainnya.

Maka semakin banyaknya penggemar bonsai dari beberapa kota ini, menunjukkan betapa bonsai sudah menjadi seni di masyarakat”, cetus  Honis.(sol/@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − 6 =