Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Pati – Dalam rangka meningkatkan kualitas apresiasi untuk menumbuhkan kreativitas berkeseniaan pada siswa, SMA negeri 1 Kayen tentang mengadakan kegiatan Pemeran dan Pagelaran seni Unity Art 2 Tahun 2019.

Tema Dedikasi Untuk Negeri Melalui Karya Tanpa Batas, SMA Negeri 1 Kayen mengadakan kegiatan pameran dan pagelaran seni Unity Art 2 tahun 2019.” Selain untuk meningkatkan kualitas apresiasi juga menimbuhkan kreativitas berseni tiap siswa.

Hal ini sebagai sarana silaturahmi antara Muspika, guru, dinas pendidikan, komite sekolah dan siswa itu sendiri dan kami sangat bangga dengan apa yang telah ditampilkan serta dihasilkan karya oleh siswa-siswa SMA Negeri 1 Kayen.

Seperti mulai dari seni tari kreasi, pencak silat, teater, bazar murah, hasil seni rupa baik lukisan, kerajinan tangan, kreasi musik hingga baksos berupa donor darah dan sumbangan bagi masyarakat yang tidak mampu sebanyak 500 paket sembako, Rabu (6/2).

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kayen Suhartono,S.Pd.,M.Pd.,M.Si mengatakan Bahwa Semua ini adalah hasil dari dedikasi dan keiklasan dari siswa-siswa SMA Negeri 1 Kayen, semoga kreativitas serta berseni dalam ketulusan.

Sementara itu, Camat Kayen Dr Didik Rusdiartono juga menyampaikan rasa terima kasih atas apa yang telah dicapai SMA Negeri 1 Kayen dalam berbagai even sehingga mengangkat nilai positif nama baik sekolah pada khususnya serta mengenalkan Kecamatan Kayen akan kemajuan dalam dunia pendidikan pada umumnya.

Selain itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah 3 Pati haryanto Saat ditemui awak media berharap untuk kegiatan tersebut semoga bisa di laksanakan setiap tahun. ” Hal ini merupakan untuk meningkatkan kreatifitas siswa dengan tuntutan perkembangan jaman.

Acara Pameran dan Pagelaran Unity Art 2 berlangsung dari tanggal 6 – 8 Pebruari 2019 di Auditorium SMA Negeri 1 Kayen.”Demikian yang disampaikan agar semua kegiatan berjalan aman serta kondusif tanpa ada kendala”,Kata Haryanto.(Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − one =