Polrestabes Surabaya Tembak Mati Dua Gembong Narkoba

0
87
Bagikan

Surabaya, Tv10newsgrup.com – Belum lama ini Polrestabes Surabaya telah menembak mati dua gembong pengedar sabu, Minggu (1/12/2019). Sebelumnya Polisi harus memburu pengedar narkoba jaringan internasional tersebut hingga luar pulau.

Kompol Memo Ardian selaku Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya menceritakan bahwa dua tersangka yang ditembak mati tersebut masing masing DS asal Sidoarjo dan TG asal Malang, Jawa timur, keduanya baru berumur 25 tahun.

“Beberapa waktu yang lalu kami berhasil mengungkap peredaran narkoba janis sabu dari malaysia, dengan barang bukti sabu seberat 7,2 kilogram. Dalam pengungkapan tersebut kami mengamankan empat orang tersangka,” ujar Kompol Memo saat ditemui awak media di kamar jenazah RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Dalam pengembangan penyelidikan tersebut polisi juga harus terbang ke Pulau Sumatra untuk memburu pelaku lainnya. Ia mengungkap bahwa salah satu tersangka yang ditembak mati ditangkap di Pekanbaru, Riau.

Saat proses penangkapan tersangka bertindak brutal untuk melarikan diri, hingga terpaksa polisi melepaskan tembakan jarak dekat yang mengakibatkan kematian kedua pelaku. (afa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + seventeen =