Karena Kurangnya Kesadaran, Alun-alun Pati Alami Beberapa Kerusakan

0
123
Bagikan

Pati, Tv10newsgrup.com – Setelah peristiwa menumpuknya sampah di Alun-alun Pati setelah acara peresmian. Terlihat beberapa kerusakan di beberapa titik pada bangunan Alun-Alun yang baru diresmikan Sabtu lalu.

Hal tersebut disinyalir karena kurangnya kesadaran dari masyarakat yang berkunjung. Selain itu kurangnya himbauan dan pengawasan dari pihak terkait diduga menjadi salah satu penyebab kerusakan tersebut.

Menurut salah satu pengunjung, Abit warga Desa Margomulyo, Kecamatan Tayu menyayangkan atas kurangnya kesadaran masyarakat untuk menjaga fasilitas publik tersebut.

“Sangat disayangkan tempat yang sudah dibangun mahal mahal malah jadi seperti ini, semoga segera ada solusi mengenai hal tersebut,” ujar Abit saat di temui awak media di Alun-alun, Minggu (1/12/2019).

Bangunan yang menghabiskan dana miliaran tersebut kini terancam rusak karena kurangnya kesadaran dan pengawasan dari pihak terkait.

Adapun beberapa personil Satpol PP yang mengawasi area Alun-alun Pati, akan tetapi hanya terkesan bentuk formalitas saja. (Zak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 − 4 =