Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Pati – Hari Minggu (6/10), Pukul 8.00 Wib warga Masyarakat desa Sinoman saat ditemui awak media di balai desa.

Menyampaikan bahwa para peserta pemohon program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2019 ini sangat membantu warga desa sinoman.

Selain itu, warga yang bernama Sunawilujeng menyebutkan tentang adanya program PTSL didesa sinoman kecamatan pati ini, masyarakat dapat terbantu dan juga mendukung penuh serta tidak ada rasa keberatan.

Disinilah keinginan warga masyarakat desa Sinoman mengutarakan tentang, program PTSl didesa sinoman tidak ada pro dan kontra.

Malahan masyarakat terbantu adanya program ini, semoga cepat selesai, karena masyarakat sudah menunggu jadinya sertifikat itu.

“Jika memang sudah jadi, kami mohon Pemerintah Desa Sinoman dan Panitia pelaksana program sertifikat PTSL 2019 ini. agar segera membagikan karena sudah ditunggu,”terang Sunawilujeng.

Gambar : Ketua Panitia PTSL 2019 Di Desa sinoman bernama Agus Prasetyo Saat Diwawancarai Awak Media TV10Newsgrup.Com Di kantor Balai Desa

Sementara itu, Ketua Panitia PTSL 2019 didesa sinoman bernama Agus Prasetyo juga menyampaikan bahwa didesa sinoman telah mendapat program Sertifikat PTSL sebanyak 600 bidang tanah.

Akhirnya Program tersebut, sudah dilaksanakan secara bertahap mulai dari pembentukan panitia serta ada juga disosialisasikan bersama tokoh  agama, masyarakat, RT, RW dan sampai pendataan. semua lancar tidak ada kendala.

“Selanjutnya, masyarakat desa sinoman, adanya program PTSl ini. sangat mendukung sekali”, cetus Agus Prasetyo.(@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × three =