“Silahturahmi Akbar Ikadelima 2019” Dimeriahkan Julian Male Voice Dan Heru BosBro

0
99
Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Jakarta – Setelah sukses mengelar Reuni Lintas Angkatan (RLA) SMPN 85 pada 25 November 2017 kini IKADELIMA (ikatan Alumni SMPN Delapan Lima) kembali mengelar ajang silaturahmi bertajut “Silahturahmi Akbar Ikadelima 2019”. bertempat di Swiss Bell Hotel Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (20/7).

Hal Seperti itu, luar biasa diacara tersebut diisi oleh para alumni SMPN 85 untuk MC Julian personil Male Voice angkatan 1982 bersama Heru BosBro angkatan 1988 pemain Sinetron “Anak Menteng” (antv).

Adapun Julian bukan hanya sekedar MC tapi juga akan tampil menyanyi untuk menghibur tamu undangan baik alumni, para Guru yang masih aktif dan yang sudah purnabakti.

“Dalam “Silahturahmi Akbar Ikadelima” ini diselengarakan pada hari Sabtu, 20 Juli 2019 dari jam 11.00 – 15.00 WIB sampai selesai, kemudian acara tersebut diketuai oleh M. Tohir sebagai ketua pelaksana.

“Alhamdulillah acara ini, bisa terlaksana walaupun persiapannya sangat mepet hanya beberapa minggu saja, intinya saya salut sama tim panitia yang sudah bekerja keras untuk membuat acara “Silahturahmi Akbar Ikadelima”, semoga sukses acaranya” ujar Heru BosBro mantan penyiar Radio CBB FM dan Radio Humor SK era tahun 90an.

Semoga acara “Silahturahmi Akbar Ikadelima” selain Ada hiburan Musik juga ada hadiah games dan doorprize, PR.

Untuk bagi pengurus IKADELIMA adalah membuat RLA jilid 2 yang harus lebih sukses dari RLA jilid 1″, tandasnya.(Heru/@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 1 =