Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Serang –  Bentuk kepedulian personel Polri terhadap masyarakat, beragam cara dilakukan. Seperti Pendekatan yang ramah dan humanis serta para personel Polri juga hadir di tengah tengah-tengah warga pada hari Kamis (11/7).

Pada acara memeriahkan Pesta Rakyat, HUT Hari Bhayangkara ke 73 di Lapangan Cikande Asem, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan tidak segan melayani masyarakat untuk berfoto bersama.

“Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah hadir dalam acara Pesta Rakyat ini, semoga peringatan Hari Bhayangkara ke 73.

Warga masyarakat dalam suasana kegembiraan dan kemeriahan acara ini,”kata Kapolres Serang pada hari Rabu (10/7) kemaren.

“Tak Lupa juga, Ia menambahkan, jika Polri dan masyarakat adalah keluarga. Sehingga dirinya tidak melihat siapa dan latar belakang masyarakat yang ingin dekat dengannya.

apalagi hari Bhayangkara ke 73, Polisi harus lebih Promoter.

“Dimomen ini, Warga Cikande adalah saudara saya juga, serta masyarakat wilayah hukum Polres Serang.

Adapun perayaan acara ini, dimeriahkan kapolres dengan Foto bersama warga, sehingga masyarakat juga sangat senang sekali.

Artinya saya dan para personel Polri memang sangat dekat serta bisa menyatu dalam berbaur bersama masyarakat,” tandas Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.(@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + eleven =