Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Blitar – Pembukaan Program TMMD Ke 105 Tahun 2019 bersama Kodim 0808/Blitar telah resmi dibuka oleh Bupati Blitar Drs. Rijanto, MM.

Disamping itu, juga dilaksanakannya upacara pembukaan, serta ada digelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako, alat kerja dan penetas telor bagi warga maupun karang taruna yang bertempat di lapangan Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar pada hari Kamis (11/07).

“Oleh karena itu, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE selaku Dansatgas TMMD ke 105 Tahun 2019 ini.

Menjelaskan bahwa untuk kegiatan bakti sosial ini sebagai wahana kepedulian Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar, dalam membantu serta dilaksanakan acara kerjasama dengan instansi terkait untuk membantu kesulitan warga masyarakat sekitar.

“Maka selama Kegiatan ini, juga merupakan rangkaian tentang Program TMMD ke 105 Tahun 2019, yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 0808/Blitar bersama pemerintah daerah Blitar.

Untuk itu, marilah saling membantu agar bisa meringankan beban masyarakat sekitar dalam mewujudkan partisipasi kemanunggalan TNI dengan Rakyat “,kata Dandim.

Sementara itu, Kepala Desa Karangbendo Nurcholis Menyebutkan banyak terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah daerah dan Kodim 0808/Blitar telah adanya bakti sosial di desanya dalam program TMMD ini.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, atas nama warga masyarakat Desa Karangbendo menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan instansi terkait pemerintah Blitar serta kepada Satgas TMMD yang telah membantu kesulitan warga kami.

Momen inilah merupakan kegiatan bakti sosial, semoga bisa bermanfaat bagi warga masyarakat tentang adanya program TMMD ini, dapat dirasakan oleh warga Blitar khususnya warga Desa Karangbendo “,tandasnya. (B/@gus).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 14 =