Bagikan

TV10Newsgrup,Com, Kalsel – Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E.,M.M telah memimpin langsung kegiatan evaluasi laporan pelaksanaan program kerja dan anggaran bidang Teritorial Tahun 2019.

Acara tersebut bertempat di ruang data Makodim jl. Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada hari Kamis(13/6).

Dalam  rapat yang bertema “Melalui Laporan Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Bidang Teritorial Kiita Tingkatkan Kualitas dan Peran Teritorial Sebagai Fungsi Utama TNI AD”.

Selama kegiatan diikuti oleh Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani, Danramil dan para perwira staf serta Bati Tuud masing-masing koramil jajaran kodim Barabai.

Oleh karena itu,acara digelar selama dua hari guna membahas pelaksanaan program kerja bidang Teritorial Kodim 1002/Barabai semester I tahun anggaran 2019.

Sementara itu, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E.,M.M menyampaikan bahwa evaluasi laporan pelaksanaan Program kerja sebagai alat kontrol dalam pelaksanaan tugas masing-masing bidang atau staf.

Untuk itu, Dalam melaksanakan program kerja dan anggaran sesuai dengan peruntukannya untuk menghindari adanya temuan atau atensi dari komando atas, Senin (17/06).

Tak hanya itu saja, ada juga tentang melaksanakan program kerja tepat waktu dan laporan pertanggungjawaban sesuai dengan direktif latihan dari komando atas, supaya bisa bekerja dengan ihklas untuk satuan yang kita cintai sesuai dengan Tugas Pokok TNI-AD”, tandas Nur Rohman.(Bha/@gus).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 2 =