Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Surakarta  -Menjelang menyambut hari Raya Idul Fitri 1440 H, seluruh instansi Pemerintahan yang ada di Kecamatan maupun Kota Surakarta telah melaksanakan acara berkordinasi untuk pengamanan khususnya pada malam takbiran.

Selama pelaksanaan shalat Idul Fitri seluruh lapisan warga masyarakat akan turun kejalan untuk acara takbiran keliling pada malam lebaran tiba.

Terkait hal tersebut maka Babinsa kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Yudi Widiyanto juga ikut Menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Hari Raya Idul Fitri 1440 H pada hari Kamis (30/5).

Untuk Rapat Kordinasi pengamanan ini di maksudkan untuk menghindari dan mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak di inginkan di wilayah kelurahan Kratonan.

“Maka dari itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Kelurahan Kratonan akan selalu siap dalam pengamanan pada acara takbiran keliling di malam lebaran.

Selain itu, seluruh warga masyarakat yang ada di Kelurahan Kratonan juga ikut berpartisipasi tentang pelaksanaan pengamanan ini, Minggu (9/06).

Sementara itu, Serka Yudi menyampaikan bahwa Koramil 03/Serengan siap mengamankan acara takbiran keliling pada malam lebaran tiba dan Kami bersama Polsek Serengan akan giat rutin mengawal sholat Idul Fitri yang akan di laksanakan di Masjid Al-Hikmah sampai selesai.”Pungkasnya.(Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × five =