Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Jakarta Barat – Kegiatan sosial dibulan Ramadhan Ini bersama Polsek Kalideres, Sangat luar biasa sekali karena bulan suci Ramadhan telah ada pembagikan takjil menjelang berbuka puasa.

“Disinilah Warga masyarakat juga terkejut setiap pengendara yang melintas dihentikan karena dikasih bingkisan takjil, maka sekali lagi kami himbau untuk selalu menjaga ketertiban berlalu lintas.

“Hal itu dilaksanakan agar kegiatan di wilayah depan Masjid AN – Nadloh bersama ormas FBR Pegadungan Jakara berjalan aman dan kondusif, Rabu (15/05).

Selesai pembagian takjil, para anggota Polsek Kalideres yang dipimpin AKP Indra Maulana Sahputra juga mengajak warga setempat untuk berbuka puasa bersama di Masjid Jami AN – Nadloh, wilayah Jalan Daan Mogot No.2, RT 008/02 Kalideres.

Sebelum berbuka puasa, kita lakukan terlebih dulu membagikan takjil ini, Seperti inilah bentuk kepedulian dari polisi kepada pengguna jalan yang tertib mematuhi peraturan lalu-lintas saat menjelang buka puasa.

“Kita disini secara bersama-sama telah membagikan takjil secara cuma-cuma, setidaknya bisa membantu warga masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar makanan berbuka puasa,”kata AKP Indra.

Untuk itu tentang situasi serta kondisi keamanan di setiap wilayah semakin hari kian kondusif dan tidak lepas dari peran serta dukungan warga masyarakat maupun seluruh steakholder yang ada.

“Semoga kamtibmas di wilayah hukum Kalideres secara umum tetap kompak selalu mematuhi peraturan berlalu lintas, dan mari wujudkan bersama-sama untuk bersatu saling kerjasama.

“Sebab itu, Polri juga mempunyai Peran, agar selalu mengayomi,melindungi warga masyarakat sekitar”,Tandasnya.(A/@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + 1 =