Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Jakarta Barat – Dalam Rangka kegiatan bersama dengan Kapolsek Cengkareng Polres Metro Kompol H Khoiri SH MH bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris telah menghadiri Pengajian Jami’iyyah Majelis Ilmi Al Ittihad pimpinan KH Mahfudz Asirun dengan Pembahasan Fiqih dan Tafsir ( Bab Solat ).

Selama Kegiatan tersebut dilakukan usai sholat taraweh yang dihadiri oleh tokoh agama dan warga masyarakat di Masjid Jami Nurul Imam Tanah Koja, area Jalan Raya Duri Kosambi RT 008/02 Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat, Minggu (12/05) malam.

Sementara itu, Kapolsek Cengkareng memberikan himbauan Kamtibmas dan seluruh elemen masyarakat bahwa setelah selesai pelaksanaan pemilu dan penghitungan pemilu di wilayah Cengkareng berjalan dengan aman dan lancar.

“Maka Kita semua berharap kepada para Jamaah yang hadir agar dapat menjaga situasi di wilayah Cengkareng pasca pemilu ini supaya tetap aman dan kondusif”, kata Kompol H Khoiri.

“Pria berpangkat melati satu yang selalu mengenakan kopiah hitam ini menegaskan kepada warga masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak lain yang tidak senang dalam penghitungan suara.

“Sebab itu, giatkanlah kembali siskamling untuk mengantisipasi tawuran dan juga menjaga wilayah kita agar tetap aman.

Sekali Lagi, kami ucapkan terima kasih dari Ketua DKM kepada Kapolsek Cengkareng bersama Bhabinkamtibmas atas kehadirannya dipengajian rutin dibulan Ramadhan.

“Semoga Kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan Polri kepada para tokoh Agama dan DKM untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif”, Pungkasnya. (@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 4 =