Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Semarang -Pemuda Pancasila MPC kemarin pada hari minggu sore tanggal 12 mei 2019 mengadakan acara pembagian takjil menjelang berbuka Puasa bersama di pertigaan pasar harjosari atau pasar Merakmati, jln Soekarno hatta Bawen Kabupaten Semarang.

Acara kegiatan tersebut di ikuti oleh sekitar 200 Anggota Pemuda Pancasila Kabuapaten Semarang di tambah 50 lebih anggota Forum Otomotif Pemuda Pancasila ( FOPP ) Jateng, di bawah Pimpinan Andre yang pada waktu itu juga sempat hadir bersama Anggotanya.

“Ada hal yang Menarik disaat acara berlangsung diikuti sekitar 100 lebih anggota, Serta keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Teratai ( PSHT ) Kabuoaten Semarang juga ikut meramaikan, Senin (14/5).

Bahkan sebelumnya Banyak warga masyarakat mengira akan ada perkelahian atau tawuran masa antara PP dan PSHT, Padahal 2 ormas besar tersebut bertemu pada sore itu, karena akan mengadalan pembagian takjil bersama.

Disinilah polsek Bawen juga menurunkan Anggotanya untuk menjaga kelancaran lalu lintas, di Pimpin oleh Kapolsek Bawen AKP Suradi.

Selain itu, Ketua MPC PP Kabupaten Semarang ketika di jumpai awak media TV10Newsgrup.Com menyampaikan, Bahwa inilah salah satu manfaat ormas dalam bidang Sosial.

Dikabupaten Semarang ini, antara PP dan PSHT Insya Allah akan selalu berdampingan karena saya selain Ketua MPC PP disini juga ikut PSHT.

Begitu juga dengan ormas lain, seperti Pemuda Pancasila di kabupaten Semarang akan selalu menjalin tali silaturahmi yang terbaik”, kata Endar.

Maka Setelah selesai pembagian takjil, acara di lanjutkan dengan berbuka puasa bersama di Kantor Sekertariat dan serta sekaligus kumpul di Rumah kediaman Ketua PAC Bawen Nugroho Eko Saputro S,Kep. di desa Glodokan Kecamatan bawen”, Pungkasnya.(Endah/@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − seven =