Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Blora – Untuk persiapan terakhir pelaksanaan pengamanan TPS Pemilu 2019, Senin, (15/04) pagi, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.i.k.,M.H telah memimpin Apel Pergeseran Pasukan.

Selama dalam kegiatan tersebut Dihadiri Pejabat Utama Polres Blora,Kapolsek Jajaran,Para kanit/kasi,dan seluruh personil yang terlibat Sprint Ops Mantap Brata Candi 2019.

Kegiatan tersebut juga ada pemeriksaan perlengkapan Pam TPS dari seluruh anggota untuk Pengamanan seperti berikut ada Tongkat Polri, Senter, Jas hujan, Borgol, Alat Komunikasi dan juga Buku saku Pedoman Pam TPS Pemilu 2019.

Pada kesempatan kali ini, Kapolres AKBP Antonius Anang, S.i.k M.H juga membacakan amanat Kapolda Jawa tengah Irjen Pol Condro Kirono, bahwa Tujuan Apel Pergeseran pasukan ini adalah sebagai pengecekan terakhir kesiapan personil dan sarana prasarana sebelum diterjunkan untuk Pengamanan tahap pungutan serta hitung suara Pemilu 2019 sehingga terselenggara dengan aman,damai dan kondusif.

Dalam keterangan Kapolres Blora mengungkapkan kepada awak media TV10Newsgrup.Com bahwa untuk persiapan kami sudah menerjurkan 496 personil yang akan di bantu BKO Brimob Polda dan Juga TNI Serta Linmas Untuk Amankan tahap pungut serta hitungan suara Pemilu 2019.

“Untuk itu, para pesonil yang kita libatkan 496 personil meliputi jajaran polsek dan Polres Blora dan kami tekankan agar tetap bisa menjaga situasi yang aman kondusif pada saat pelaksanaan pecoblosan hari Rabu,17 april 2019”, kata Kapolres.

Sementara ini, AKBP Antonius Anang, S.i.k M.H menambahkan untuk semua Personil dalam pengamanan TPS wajib membawa perlengkapan perorangan meliputi Tongkat Polri,Senter,Borgol dan Jas Hujan serta Buku Saku Pedoman Pam TPS Pemilu 2019.

“Tiap pesonil kita perintahkan wajib membawa semua persiapan tersebut dan tidak ada kata alasan bagi anggota untuk turun ke lapangan”, tegas AKBP Antonius Anang.(Eko/@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 1 =