Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Kota Serang – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan memberikan arahan sebelum acara ‘Santri Fest 2019’ yang di gelar di Stadion Maulan Yusuf, Kota Serang, Sabtu (23/03).

Acara yang sejati merupakan rangkaian kegiatan kampanye Cawapres No. urut 1 KH. Ma’ruf Amin ini dikawal ketat oleh pihak Kepolisian dari Polda Banten dan jajarannya.

Sementara itu, Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan dalam kesempatannya mengungkapkan sebagai anggota Polri pihaknya wajib memberikan pelayanan serta pengamanan baik Cawapres hingga massa pendukung.

“Tentang pelayanan terbaik, dari sebelum massa tiba hingga sampai kegiatan usai, kita harus mempersiapkan jalur serta pengamanan massa yang hendak kembali”,tegas Tomex Korniawan.

Dari segi keamanan, Tomex berkata bahwa pihaknya mengaku telah menurunkan ratusan personel pengamanan demi kelancaran acara ini

“Dengan ini Tim Gegana dari Satbrimob untuk sterilisasi lokasi acara, Satuan Lalu Lintas berperan mempersiapkan, mengamankan serta mengawal jalur atau akses yang dilalui Cawapres dan massa.

Untuk personel gabungan dari Polda hingga Polsek. “Semua mempunyai peranan, untuk itu, sebelum acara dimulai kita berikan pengarahan terlebih dahulu”, kata Tomex.

Tak lupa juga, Dirpamobvit Polda Banten sebagai Kasatgas PAM Capres/Cawapres Ops Mantap Brata Kalimaya 2019, menerangkan, pengamanan acara Santri Fest 2019 Polda Banten dan Jajaran berlangsung dengan kondusif.

“Meskipun acaranya malam hari, kita sudah siagakan personel semenjak pagi hari. “Sekitar pukul 17.00 wib, rombongan Cawapres tiba dilokasi. Alhamdulillah, kegiatan berlangsung kondusif. Hingga sekitar pukul 22.00 Wib, massa pendukung sudah berangsur-angsur meninggalkan lokasi dengan tertib”, Pungkasnya.  (Ary/@gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen + eleven =