Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Simeulue/Aceh -Bupati Simeulue H. Erly Hasyim, SH, S.Ag, M.I.Kom bersama Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati dan Unsur Forkopimda serta didampingi Sekretaris Daerah dan para Asisten dan staf Ahli menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan 185 pejabat terdiri dari pejabat eselon II, III, IV, Kepala Puskesmas, Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah tepatnya di Aula Gedung Serbaguna Kabupaten Simeulue, Jum’at (25/1).

Bupati Erly Mengawali sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya pada hari yang berbahagia ini.

Semoga momen pada hari yang baik ini, juga menjadi sebuah penyegaran yang positif dalam kerjasama kita untuk mewujudkan misi mulia kita semua, yaitu “Terwujudnya Masyarakat Simeulue yang Adil dan Sejahtera Berdasarkan Nilai-Nilai Syariat.

Selamat bertugas dalam jabatan baru, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan mampu berperan sebagai abdi Negara yang andal dan terdepan. Kami juga berharap semoga saudara sekalian dapat bertugas dengan sebaik-baiknya dan mampu menjadi faktor pendukung dan penggerak utama, seluruh kebijakan Pemerintah Kabupaten Simeulue dalam membawa Simeulue menuju era Sejahtera, “lanjut Bupati.

“Mutasi dalam ruang lingkup pekerjaan, adalah hal yang harus dilaksanakan untuk meningkatkan Iaju produktifltas sebuah Iembaga. Oleh karena itu harap dapat disikapi dengan bijak dan tidak dipolitisir, karena dalam setiap Iangkah kebijakan yang ditempuh pasti telah melewati banyak pertimbangan utama, diantaranya adalah untuk menciptakan keseimbangan, menambah spirit serta pengetahuan dalam bekerja, Yang seluruhnya adalah bertujuan baik, yaitu untuk memajukan Kabupaten Simeulue yang tercinta, “tambah Erly

Pelantikan pada hari ini meliputi jabatan Eselonering, Kepala Puskesmas, Pengawas dan Kepala Sekolah Dalam Jajaran Pemerintah Kabupaten Simeulue, yang dilaksanakan dengan pertimbangan utama sebagai evaluasi kinerja rutin per 10 bulan serta pengukuhan beberapa Dinas sesuai nomenklatur terbaru dan mengisi kekosongan jabatan baru.” Sedangkan untuk jajaran Kepala Sekolah, selain berdasar pertimbangan utama tadi, adalah juga untuk menggantikan pejabat yang telah pensiun dan yang mengundurkan diri, ” Ucapnya.

Ditempat yang sama, Erly menghimbau kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan dapat menciptakan berbagai terobosan positif, Semoga Allah SWT senantiasa dalam Iangkah kita untuk kebijakan yang nanti di tempuh”, Pungkasnya.(Monanda Phermana/Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 4 =